god is never dead

FISIKA tambah ASYIK

Hai semuaaa …

Sekarang FISIKA gak ngebosenin lagi loh . Kata orang fisika itu susah , bikin pusing , pake rumus-rumus segala . Tapi metode pembelajaran FISIKA di sekolahku gak gitu kok, semua dikemas jadi ASYIK . Dari yang susah dipahami jadi mudah dipahami . Pokoknya TOP BGT deh .. semua ini berkat ajaran dari Guru Fisika ku yang OK punya Pak Rudy Hilkya . hee,,

Metode pembelajarannya yang masih berlaku sampe sekarang yaitu Sesama Murid / Sesama Teman saling mengajari . maksudnya , setiap murid di beri materi satu – satu (berbeda) kemudian setiap murid mempresentasikan materinya masing-masing di depan kelas dan kami yang mendengarkannya diberi handout/copy-an dari materi yang disampaikan. Tujuannya agar kami mudah memahami materi yang disampaikan oleh “Sang Pembicara” . ASYIKKAN TEMAN-TEMAN ?? Metode kaya gini mengajarkan kita supaya PD tampil di muka umum dan belajar menjadi mahasiswa . Pokoknya kalau kalian merasakan metode kaya gini, rasanya kaya mahasiswa beneran deh. hee, padahal belum jadi mahasiswa , tapi udah berasa sekarang MANTAP !! …

chat

Nah ,,

setelah berlibur ria, kami dikejutkan dengan sistem pembelajaran baru lagi nih. Pertamanya sih bingung , soalnya kami ke sekolah di suruh bawa laptop gitu .  Pertamanya sih males bawa, soalnya kalau bawa laptop bawaanku ke sekolah tambah berat. Tapi ku rasa ada hal baru yang pengen diberitau Pak Rudy ke kami, jadi saya bawa deh. hee ,, Ternyata kami dikejutkan dengan sistem yang DAHSYAT yaitu belajar lewat “LAN Messenger” . Weitz , ini adalah chat semacam YM – Obrolan Facebook – dll . Tapi beda nya ini hanya bisa digunakan dalam satu wilayah kecil aja. Namanya kan LAN makanya untuk satu wilayah kecil aja , keculi namanya MAN itu kumpulan dari LAN-LAN gitu deh . Aku lupa juga udah materi tentang LAN dan MAN. Hahaaa ..

 

ASYIK kan teman teman ??? Ayo lanjutkan sistem pembelajaran agar tambah asyik lagi🙂 okeee … SALAM DAHSYAT !!

5 responses

  1. Ping-balik: bermain INTRANET part 2 :D « Immaria05's Blog

  2. yunitasa

    iya bener rin…. sekarang fisika tambah asyik….

    Maret 29, 2011 pukul 12:05 pm

  3. Ping-balik: 10 Mobil Paling Kecil di Dunia | ♫ ♫ ~ Ayu ☆❤☆ World ~ ♫ ♫

  4. Robbie

    cba d sklah q kya gtu metode y lah…:nohope

    Mei 24, 2011 pukul 4:06 am

    • hmmm ,, cari guru yang samaa😀

      Mei 24, 2011 pukul 4:07 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s