god is never dead

jika ku dewasa nanti …

jika ku dewasa nanti …
akuu ingin jadii orang yang sukses dan hebat …
dan impian kuu saat inii , akuu nantii ingin jadi pengusaha yang sukses .
tapi sebelumnya saya ingin ngebahagiain orang tua dan keluarga kuu .
dgn cra bikin bangga smua orang dan membuktikan kloo saya bukan orang yang lemah ..
bukan orang yg selalu bisa dihina dan diremehkan ..
tunggu sajaa ..
suatu saat nantii jikaa aku sudah jadi orang sukses ..
kalian yang sekarang sering menghinaku , akan malu melihat dirinya sendiri ..
karena bisa nya hanya menghina orang saja . dan sebenarnya dia tidak sadar kalau dari hinaanya itu , aku belajar jadi manusia yang kuat dan tegar .
bismillah ..
semoga impian ku saat dewasa ini bisa tercapai ..
mulai sekarang aku harus
ada niat dan usaha . minimal dengan aku rajin sekolah (menuntut ilmu) ini aku memulai usaha ku untuk jadi orang sukses nanti .

One response

  1. Ping-balik: tahi lalat bahaya atau nggak? « Immaria05's Blog

Tinggalkan Balasan

