god is never dead

Pelari-pelari Hebat

Wew .

hari ini panaas beudht😦

What, gag asyik nih

d’kelas gag bisa nyalain kipas angin lagi

punya kipas angin 4, tapii semuaa gag bisa d’pakee (PERCUMA T.T)

Bagaimana inii ???

 

Hariii inii , tepat pada jam pertamaa kamii semua belajar Fisika lagii sama seperti kemaren🙂.

Dan pada harii ini kamii praktek di lapangan. What, pasti perluu mengeluarkan keringat tuht. Tapi sebelum kami meluncur ke lapangan sekolah kami yang tercinta😀 kami semua berdoa bersama seperti biasa. Setelah berdoa Bapak kita “Rudy Hilkya” menjelaskan sedikit tentang pembelajaran dan kegiatan hari inii. Dan ternyata kali inii meghitung waktu lariii diri sendirii dan teman” sekelas dengan panjang lintasan 30 meter. Tapi pada kesempatan paktek ini, aku, ketut, ayu, dewi, n’ datu(ayu) tidak dapat mengikuti praktek kali inii karena adanya something antara kamiii ber-5, ntah itu penyakit, gag kuad, dsb. Namun dari diri akuu sendirii, akuu gag kuad larii cz akuu sering Asma kalauu habis larii. Jadi takutnyah ntar ada kenapa” jadi dengan terpaksa akuu tidak mengikuti kegiatan kali ini.

 

Namun kami ber-5 di beri tugas oleh Bapak kita yang tercinta ini, yaitu mengukurr lapangan yang dipakai, menghindarkan dari benda” yang gimanaa gthuu (cth, batu, taii, dsb). Dan kemudian kami ber-5 berbagi tugas lagi yaitu Aku&Ayu (mencatat waktu mereka sampai d’finish), Datu&Ketut (Memberi aba-aba dan tanda), sedangkan Dewi (Memperhatikan stopwatch).

 

Saat kegiatan ini dimulai, semuaa berusahaa untuk berlari sekuat tenagaa loo. MANTAP BEUDHT😀

Ekspresii wajahnya pun lucu” dengan gaya larii yang sangat menarik. Tapi waktuu lari ini, aku sangat salut sama Adi cz lari.nyah cepet banged🙂 hebad.hebad.hebad .

 

Mmm, setelah cape” berlariii, kami pun kembali ke kelas untuk merekap ulang catatan waktu yang ada.

🙂 Kembali ke kelas yang seperti “Oven” itu😥 sangat menyedihkan.

2 responses

  1. haha , rina .
    kalo kelas kita kayak “oven” , kelas kita bisa jadi salah satu alternatif bule buat rekreasi menghitamkan kulit .😀 iya kaga ?

    Oktober 21, 2010 pukul 1:21 pm

  2. haha , rina .
    kalo kelas kita kayak “oven” , kelas kita bisa jadi salah satu alternatif bule buat rekreasi menghitamkan kulit .😀 iya kaga ?

    Oktober 21, 2010 pukul 1:21 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s