god is never dead

CERITA PERTAMA KUU :)

PENGAKUAN TERLARANG TENTANG KELAS TERGOKIL DALAM HIDUPKU (hahahag =D)

Nama saya  . . . . , sebut saja Bunga . Di sini saya ingin cerita tentang semua yang ada di kelas saya . (hahahag =D kayag pengakuan terlarang yang di TV gituu).

Mmm. Tahun pelajaran ini saya sudah naik ke kelas XI nicht J .Kelas baru , teman baru juga niht. Di kelas baru ini teman saya yang dari RONE PASCAL cuma Vinka “sang Sekretaris” duandt. Yang lainnya pada teman baru semua, vii saya senang banget cz sahabat” saya dulu yang ada di SMP pada sekelas sama saya, yaitu Sa’adah “De’doy” dan Hariyati “Tomboy”. Dan sebenarnya masih ada 4 lagii sahabt” kami, yaitu Khinan yang ada di kelas sebelah (IA 3), yang satu lagi di MAN MODEL dan yang 2 lagii di SMF Banjarmasin, tapi gag pa pa lah J. Loh , kenapa jadi cerita ini ??? Hehheee , aneh” saja saya ini . Ya udah daripada saya cerita lain” lagi lebih baik langsung aja decht . OK !!!

Mmm,  Awal masuk kelas XI IA 4 ini saya lihat anak-anaknya pada jaim semua . Tapi, ternyata lama kelamaan semua berubah , sifat aslinya pada keluar semua. Apalagi maskoot kamii , yaitu Hariyati mament =D. Dan kalau boleh jujur, sebenarnya saya tidak betah di kelas ini. Ya setelah lama kelamaan akhirnya betah juga, Karena kegokilan teman” ku di kelas.

Mmm, intinya kelas kami tuu ramee banget, apalagi kelas kami yang dilengkapi dengan 3 pasangan sejoli . Yaitu AM (Akmal-Maya) , AE (Atuk-Eko), dan yang paling gempar yaitu HS (Hariyati-Syaldie), hahahag =D .

Tapi keasyikan dan kegokilan kami pada redup kalau sudah mendengar kata FISIKA. Waht, semua pada takut sendiri deht pokoknya, ampe banyak yang panas dingin ( minuman kali ada yang panas & dingin ) Hahahag =D. Mm, pasti kalau sudah tugas FISIKA semua pada rebut sendiri, ada yang nyontek sana nyontek sini, teriak sana teriak sini, aduhhh pokoknya bingung sendiri , stress, pusing, dan pada gila sendiri (ALAAY . mode : on).

Disisi lain aku suka dengan pembelajaran bapak Rudy ini, karena tugas” itu gak semua dengan materi terusss , viii sering juga dengan praktek . Waht, kalau sudah praktek aku suka banget apaalagi kalau prakteknya asyik , pasti semangat banget tuh .

Naht, awal masuk pelajaran FISIKA di pagi hari, ada saja teman” kami yang datangnya terlambat. Padahal masih baru saja masuk setelah berlama” libur. Pada saat itu saya kaget karena teman” saya yang terlambat tersebut dihukum untuk memnghitung daun yang ada di luar kelas. Ckck, mengerikan. Pada saat itu saya didera rasa takut yang luar biasa, karena saya takut kalau saya terlambat nanti pasti bakalan ngerasa seperti yang mereka rasa saat itu .

Tugas pertama saya yaitu mendata kecepatan dari lomba gerak jalan tingkat putri 17km yang diadakan dala rangka 17 Agustusan. Seharusnya lomba ini diadakan tepat pada 17 Agustus namun karena akan tiba bulan Ramadhan maka lomba itu dicepatkan sebelum bulan nan suci itu tiba. Tugas itu dikerjakan secara per kelompok. Tapi ntah mengapa, saya dapat kelompok yang tak sesuai harapan saya L.  Saat itu saya berkelompok dengan Akmal dan Intan. Namun, pada saat itu Intan sedang di asrama karena dia mengikuti Paskibraka tingkat Provinsi. Jadi dia gak bisa ikut kami untuk mendata, untuk alasan itu tak apa lah saya rasa tak ada masalah. Namun ternyata ada masalah yaitu Akmal gak bisa nemenin saya untuk mendata karena ada latihan catur (katanya) , makan tuuu catur L. Dengan terpaksa saat itu saya mendatanya sendiri, tapi untungnya pada garis start saya ditemenin oleh Hariyati dan Vinka (beserta sang kekasih). Namun saat di pos saya ditemenin sama Khinan (sahabat saya tercinta) yang ternyata dapat di pos yang sama seperti saya (Alhamdulillah punya teman juga). Tapi satu hal yang membuat saya nangis karena Khinan ditemenin sama 2 temannya, sedangkan saya ??? satu orang pun tak ada (mirisnya). mendata sendiri, ngitung waktu dan jarak sendiri,  dan sms bapak sendiri. (Sendirii by Sherina Munaf)

Ya udah, mungkin cukup  kita bahas tentang itu daripada saya terbawa suasana. Mm, kita lanjutkan ke tugas selanjutnya yaitu main game “Hotel City” dan “My Empire”. Waht, saat itu saya tak menghitung berapa uang saya yang telah habis tuk ke warnet tiap harinya. Karena sering sekali ke warnet akhirnya lama-lama uang saya menipis terus , jadi selama puasa ini saya kalau sekolah minta sangu supaya bisa saya pake buat ke warnet sore harinya. Mmm, dan sebenarnya baru bulan puasa tahun ini saja saya minta sangu ke sekolah. Tapi gak pa pa lah, supaya ada hiburan juga puasa” gini.

Aduht, kayagnya udahan dulu iaa ceritanya soalnya udah cape niht ngetiknya. Lain kaliii saya cerita lagii . Bye Bye .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s