god is never dead

Cara Balas Dendam Dengan Mantan Pacar

Cara membalas dendam sama mantan pacar yang sudah nyakitin kita. Pasti deh nggak ada orang yang senang setelah putus hubungan. Apalagi kalau caranya dicampakkan. Tapi, kadang-kadang, apa yang kita lakukan kemudian setelah hubungan itu berakhir, amat tidak masuk akal. Menyedihkan, malah.

Misalnya, ada orang yang terus saja meneror mantan pacarnya dengan telepon, e-mail, ataupun SMS. Atau, setiap kali bertemu, tampangnya seolah-olah paling malang sedunia. Pokoknya apa saja, deh, supaya si mantan itu jadi merasa bersalah. Padahal, sikap seperti itu bukannya bikin si mantan kepingin balik, malah berucap, “Ih, segitu nya deh, dia. Untung gue buru-buru putusin …” Barisan sakit hati itu lupa kalau cara terbaik setelah putus adalah dengan penampilan yang sewajarnya, tanpa ada emosi atau penyesalan yang terlihat. Soalnya, menunjukkan bahwa kita biasa-biasa saja, justru malah makin menambah ‘nilai’ di depan mantan. Dia akan berpikir bahwa sebenarnya, dia tidak terlalu berpengaruh dalam kehidupan mantan pacarnya.

Sukses = balas dendam termanis

Kata kunci bagi rasa sakit hati yang tiada terperi adalah dengan menjadi sukses. Sukses ini bisa di bidang apa saja, mau karir, pekerjaan, ataupun menaklukkan para ‘pendatang baru’. Jangan cuma manyun di rumah, tapi bergegaslah mengejar kembali kebahagiaan hidup yang pernah dimiliki. Penampilan oke

Jangan habiskan waktu dengan bermuram durja. Pergi kek ke gym, bentuk badan supaya lebih oke. Pakai baju-baju yang nyaman dan ceria, supaya tampil lebih menarik. Jadi orang yang lebih baik.

Inilah saatnya untuk menemukan diri sendiri. Kalau dulu waktu terlalu banyak dihabiskan dengan dia, kini saatnya mendesain ulang hidup kita. Sisihkan waktu untuk berbuat baik, entah kepada keluarga, teman, bahkan orang-orang yang tak dikenal. Luangkan waktu untuk membantu mereka yang tertindas, pengungsi, dan fakir miskin. Cari juga kegiatan lain yang fun, seperti naik motor, menyelam, dan sebagainya.

Mulai flirting Hmm, memangnya cowok/cewek cuma dia aja? Cari lagi dong yang lain, dan taburkan daya tarik itu ke mana-mana. Sudah pasti ada yang nyangkut, kok. Bukankah jam terbang sudah tinggi? Jangan sinis Orang yang sedang sedih cenderung sinis dan ‘tajam’ pada orang lain. Jangan lakukan hal itu, karena malah akan membuat pesona berkurang. Mereka yang bahagia lebih tinggi daya tariknya.

Jadi pacar yang lebih baik Belajarlah dari kesalahan-kesalahan dulu. Karena itu, perbaiki sikap dan tingkah laku bila sudah berhasil menggaet yang baru.

Raih sukses Nah, itu tadi. Segeralah mencapai apa yang bisa dilakukan. Kemenangan dan kebahagiaan sebenarnya sudah ada di depan mata, bila berusaha keras.

Pastikan si mantan pacar tahu Balas dendam seperti di atas belum terasa manisnya kalau si mantan nggak tahu. Yah, bukan berarti mesti berkoar-koar di TV atau di majalah seperti yang sering dilakukan para selebriti yang habis putus terus dapat pacar baru. Tapi, cari cara halus supaya dia tahu kalau dunia masih dalam genggaman meskipun tanpa dirinya!

30 responses

  1. yang baru putus pacaran atau yang mau akan pacaran ?

    Maret 22, 2011 pukul 10:01 am

    • putus pacaran pak :D

      Maret 22, 2011 pukul 10:15 am

  2. deyamentari

    gak boleh kayak gitu ! hahaha

    Maret 22, 2011 pukul 10:05 am

    • eh , balas dendam nya dgn cara jadi org sukses !!! ayooo :)

      Maret 22, 2011 pukul 10:15 am

  3. Mr.Munthu

    SANGAT PERLU DIPRAKTEK.KAN ! :)

    Maret 22, 2011 pukul 10:22 am

    • hahaaaa .. ada Mr . MUmun disini :D

      Maret 22, 2011 pukul 10:38 am

      • mau balas dendam sama sapa munthuu ilik ilik ?? :D

        Maret 22, 2011 pukul 10:39 am

  4. wooww mba rin… jgn bls dendan weehh :D

    ojo lali komen balik yeee

    Maret 22, 2011 pukul 11:22 am

  5. Ping-balik: pensil terunik :) « Immaria05's Blog

  6. yaaaaaa…saya boleh berkunjung..

    Maret 22, 2011 pukul 4:51 pm

  7. wew…
    bals demdam nih…

    Maret 23, 2011 pukul 9:02 am

  8. anisa

    wowww

    Maret 25, 2011 pukul 12:20 pm

  9. anisa arbani s

    wowww wwoooo

    Maret 25, 2011 pukul 12:23 pm

  10. Ping-balik: patah hati? it’s okay :D « Immaria05's Blog

  11. Cecil

    I VERY LIKE IT .
    masukan buat aku yg sangat POSITIVE .
    udah ngasih aku inspirasi .
    makasih . :)

    Maret 26, 2011 pukul 3:08 pm

  12. Ping-balik: Selamat ! >.< | Nisa Tazkiyah's Blog

  13. makasih atas saranya gua bakal turutin kata2 nya sakit bngd gua pas gua jatuh dia malah niggalin gua gmna ng sakit hati gua bakal berubah jadi orang yg terpandang ??

    April 6, 2011 pukul 2:53 am

  14. karimariza

    Sukses itu wajib!

    Tapi menyakiti lebih wajib! Hahaha..

    Juli 24, 2011 pukul 12:13 pm

  15. saya, Suka dengan Pernyataan: “MENJADI SUKSES adalah=Balas Dendam TERMANIS”. Luar Biasa,….Itu akan menjadi Motivasi, Luar Biasa Bagi mreka yg Diputuskan. Ayoo Bangkit, Go…Move On:..Lets Fighting..heheheh

    September 4, 2011 pukul 11:11 pm

  16. LHil

    setuju banget dah gw,, emank cuman dy aza yg ada d dunia neh,,, ada ato tdk ada dy jg tidk akn berpengruh,,, semangt untuk jadi org sukses!!

    Oktober 18, 2011 pukul 10:28 am

  17. Aku udah ptus sma pacar aku.. Tpi sikap aku biasa aja.. Trus gak tau knpa mlah mantan aku tuh pngen dket lgi sma aku.. Tpi aku udh punya lg yg bru..

    April 1, 2012 pukul 2:54 pm

  18. Sik asik.. Bales dndam’y bgus nih..
    Hhaha :D

    April 1, 2012 pukul 2:57 pm

  19. Zinta Maria

    Setujuuuuu,,,, thanks ya,,, ku merasa lbh lega bisa sharing,,, ^^

    April 24, 2012 pukul 3:07 pm

  20. vhyra

    emb..

    Mei 29, 2012 pukul 5:13 pm

  21. erma

    waa…trima ksih atas dorongannya….sy akn cuba…:))

    Juni 8, 2012 pukul 12:57 pm

  22. mang cow zman c’krang sok n kurang ajar,mkch gua jd lega c’karang da shering,

    Juni 26, 2012 pukul 4:18 am

  23. mantan ku sangat jahaaaaaaat….

    Agustus 17, 2012 pukul 7:16 am

  24. Berkesan , menarik n bermanfaat banget

    Mei 21, 2013 pukul 12:11 am

  25. What’s up, I desire to subscribe for this web site to take most up-to-date updates, so where can i do it please assist.

    Mei 30, 2013 pukul 7:20 am

  26. terimakasih atas motivasinya….

    Juni 3, 2013 pukul 6:42 am

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.